Senin, 22 Juni 2015

Jual RPP Akomodasi Perhotelan SMK KTSP Berkarakter

Selamat malam semuanya, Apakah Anda seorang guru di SMK Akomodasi Perhotelan?  Jika ya, Sudahkan Anda menyiapkan RPP dan Silabus untuk tahun ajaran baru? Jika sudah, saya ucapkan Congratulation!, Berarti Anda sudah siap menjalankan tugas di tahun pelajaran baru 2015-2016. RPP dan Silabus adalah sebagian dari Administrasi guru yang wajib Anda siapkan memasuki tahun Ajaran baru, Bukankan suka ada supervisi dari pihak sekolah/yayasan atau akreditasi dari institusi tempat sekolah Anda bernaung, terlebih jika Anda adalah guru yang sudah mendapatkan sertifikasi pendidikan. Bagi guru-guru SMK akomodasi menyiapkan RPP Akomodasi Perhotelan SMK KTSP Berkarakter sangatlah penting, selain untuk kepentingan disi sendiri, juga untuk kebaikan siswa yang Anda ajari.

Tersedia juga: RPP dan Silabus SMK Berkarakter KTSP

Kami menyiapkan RPP Akomodasi Perhotelan SMK KTSP Berkarakter bagi Anda yang mebutuhkan. Kami menyadari bahwa guru tidak semuanya banyak waktu luang, bahkan banyak guru yang pekerjaan sekolahnya tidak selesai di sekolah yang harus di bawah juga ke rumah, sudah barang tentu menyelesaikan menyusun RPP Akomodasi Perhotelan SMK KTSP Berkarakter  akan terabaikan atau tidak sempat membuatnya.



RPP Akomodasi Perhotelan SMK KTSP Berkarakter

Kami menyiapkan RPP Akomodasi Perhotelan SMK KTSP Berkarakter  lengkap dengan Silabusnya. Adapun daftar isinya adalah seperti di bawah ini:
  1. RPP Housekeeping Tamu
  2. RPP Komunikasi Telephone
  3. RPP Komunikasi Tempat Kerja
  4. RPP Membersihkan Area Peralatan
  5. RPP Memelihara Catatan Keuangan
  6. RPP Memproses Reservasi
  7. RPP Memproses Transaksi Keuangan
  8. RPP Menyiapkan Kamar Tamu
  9. RPP MKKP K3LH BLBS MMIP MKK
  10. RPP Pakaian Tamu
  11. RPP Porter
  12. RRP Receptionist

Daftar Silabus:
  1. Silabus Housekeeping Tamu
  2. Silabus Komunikasi Telephone
  3. Silabus Membersihkan Area Peralatan
  4. Silabus Menyiapkan Kamar Tamu
  5. Silabus MKKP K3LH BLBS MMIP MKK
  6. Silabus Pakaian Tamu
  7. Silabus Receptionis Porter
Itulah RPP Akomodasi Perhotelan SMK KTSP Berkarakter yang kami siapkan untuk Anda. Kami bisa mengirimnya melalu CD ke alamat Anda, atau dikirim via email. Silahkan kunjungi rpp-silabus.com untuk keterangan lebih lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar